img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ellen Page, yang kini bernama Elliot Page masih menjadi perbincangan publik setelah mengumumkan untuk menjadi transgender. Keputusan pemeran Vanya Hargreeves di serial Netflix The Umbrella Academy ini disambut positif oleh publik termasuk sang istri, Emma Portner.

Emma Portner mengaku bangga dan sangat mencintai keputusan Elliot Page berganti kelamin dari wanita ke pria.Terlepas dari itu, Emma Portner memiliki profesi yang tak kalah fantastis dengan Ellen Page. Ia merupakan seorang penari balet yang pernah bekerja sama dengan Justin Bieber.

Sebagai penari, Emma Portner juga tak sungkan untuk tampil telanjang. Lantas siapakah sosok Emma Portner, istri dari Elliot Page? Berikut profil dan biodata Emma Portner.

Baca Juga: Nama Baru Ellen Page, Pemain The Umbrella Academy Kini Transgender

Penari Balet Profesional

Instagram/emmaportner
Foto : Instagram/emmaportner

Kesukaan Emma Portner kepada seni tari bermula pada saat ia berusia 3 tahun. Kala itu Emma kecil lahir dan besar di Ottawa, Ontario, Kanada. Setelah melatih dirinya sendiri, Emma mulai bergabung dengan The National Ballet of Canada. Bahkan saking cintanya dengan balet, Emma masuk ke sekolah Canterbury High School dan mengambil konsentrasi tari.

Topik Terkait