img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Shia LaBeouf kembali berurusan dengan masalah hukum. Lawan main Dakota Johnson di film The Peanut Butter Falcon itu dilaporkan oleh mantan kekasihnya, FKA Twigs atas tuduhan pelecehan fisik dan emosional. Saat masih berpacaran, Shia LaBeouf dikabarkan menularkan penyakit seksual kepada mantan kekasih Robert Pattinson ini.

Gugatan FKA Twigs kepada Shia LaBeouf disambut baik oleh Sia. Pelantun lagu Chandelier ini menyatakan jika telah menjadi korban pelecehan dan dibohongi oleh Shia Labeouf. Seperti apa pengakuan kasus yang menjerat Shia LaBeouf? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Baca Juga: Shia LaBeouf Berulah Lagi, Kini Ditangkap Mencuri

Shia LaBeouf Tularkan Penyakit Seksual

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kontroversi kerap menghampiri kehidupan Shia LaBeouf. Kini, aktor Transformers itu digugat oleh mantan kekasihnya, FKA Twigs atas pelecehan secara mental dan fisik. FKA Twigs melayangkan gugatan ini kepada Shia LaBeouf pada Jumat, 11 Desember 2020 lalu.

Melansir Cinema Blend pada 14 Desember 2020, perempuan bernama asli Tahliah Debrett Barnett ini menyebutkan jika Shia LaBeouf telah menularkan penyakit seksual selama menjalani hubungan mereka. Namun, FKA tidak merinci jenis penyakit seksual apa yang ditularkan aktor berusia 34 tahun itu.

Topik Terkait