img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pernikahan adik perempuan Zayn Malik, Waliyha pada 12 Desember 2020 lalu dibubarkan oleh polisi kawasan Inggris. Bukan hanya itu, suami Waliyha yakni Junaid Khan merupakan mantan narapidana dan baru bebas dari penjara.

Selain sebagai mantan kriminal, Junaid Khan juga merupakan preman dan tidak memiliki pekerjaan. Atas reputasi itu, ayah mantan anggota One Direction ini yakni Yaser Malik tidak memberi restu dan absen dari pernikahan.

Lantas apa saja reputasi buruk yang dimiliki Junaid Khan, adik ipar Zayn Malik? Berikut penjelasannya.

Preman Tak Berpenghasilan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pernikahan salah satu adik perempuan Zayn Malik, Waliyha dengan Junaid Khan telah diselenggarakan pada Sabtu, 12 Desember 2020 lalu. Namun, pernikahan itu masih menyisakan cerita kontroversi di baliknya. Pernikahan perempuan berusia 22 tahun ini dibubarkan dan didenda oleh polisi karena melanggar protokol kesehatan COVID-19 Pemerintah Inggris.

Bukan hanya itu, ayah Zayn Malik yang bernama Yaser Malik absen dari pernikahan anak ketiganya. Yaser dilaporkan tidak memberikan restu kepada Waliyha untuk menikahi Junaid Khan. Pasalnya, Junaid Khan merupakan mantan narapidana dan pernah dijatuhi hukuman penjara selama 5 tahun karena merampok mobil mewah.

Topik Terkait