img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ariana Grande resmi bertunangan dengan kekasihnya yakni Dalton Gomez pada Minggu, 20 Desember 2020. Pelantun lagu 7 Rings ini membuat pengumuman manis di Instagram pribadinya@arianagrande pada 20 Desember 2020 waktu Amerika Serikat.

Sebelum bertunangan dengan Dalton Gomez, Ariana Grande pernah gagal ke jenjang pernikahan dengan Pete Davidson. Hal ini karena mantan kekasih Ariana yakni Mac Miller meninggal dunia. Setelah single, ia memutuskan untuk berlabuh ke hati Dalton Gomez.

Dalton Gomez ternyata bukan hanya sosok pria biasa. Ia merupakan salah satu agen real estate dengan kekayaan fantastis. Lantas seperti apa sosok tunangan Ariana Grande, Dalton Gomez? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Ariana Grande Mesra Bareng Pacar Baru di Lagu Duet sama Justin Bieber

Pacaran Diam-diam

Pinterest
Foto : Pinterest

Setelah memutuskan untuk berpisah dengan Pete Davidson pada 2018, Ariana Grande memilih untuk menjaga hubungannya tidak terkuak ke publik. Ariana Grande kemudian berpacaran dengan Dalton Gomez pada Januari 2020 lalu. Pelantun lagu God Is Woman ini sangat bahagia walau pada awalnya memutuskan pacaran diam-diam dengan Dalton Gomez.

Topik Terkait