img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Shia LaBeouf tampak asik memegang bagian bawah payudara kekasihnya, Margaret Qualley di depan umum. Padahal, lawan main Dakota Johnson di film The Peanut Butter Falcon itu baru saja dilaporkan oleh polisi oleh mantan kekasihnya, FKA Twigs atas tuduhan menularkan penyakit seksual.

Dalam kesempatan yang sama, nama Shia LaBeouf justru dihapus oleh Netflix di film Pieces of a Woman. Hal ini menyusul, kasus pelecehan seksual yang menyeret nama aktor Transformers ini. Seperti apa potret mesra Shia LaBeouf dan Margaret Qualley di depan umum? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Baca Juga: Shia LaBeouf Tularkan Penyakit Seksual, FKA Twigs Layangkan Gugatan

Asik Pegang Bagian Bawah Payudara Margaret Qualley

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Shia LaBeouf tertangkap kamera sedang bermesraan dengan pacarnya yakni Margaret Qualley. Pasangan dimabuk cinta ini tampak menikmati fenomena kesejajaran antara planet Jupiter dan Saturnus di langit pada Selasa malam, 22 Desember 2020 waktu Amerika Serikat.

Melansir Daily Mail pada Rabu, 23 Desember 2020, aktor berusia 34 tahun ini mengajak Margaret Qualley untuk mendaki sebuah bukti di dekat rumahnya di Pasadena, Los Angeles untuk melihat kejadian alam yang luar biasa itu. Shia LaBeouf tampak memeluk kekasihnya dari belakang. Posisi tangan bintang film Honey Boy itu berada di bagian bawah payudara Margaret Qualley.

Topik Terkait