img_title
Foto : Instagram/mileycyrus

IntipSeleb – Miley Cyrus blak-blakan mengaku gemar dan sering menggunakan sex toys atau alat bantu seks. Bukannya menggunakan untuk kegiatan seksual, mantan istri dari Liam Hemsworth ini justru mendedikasikannya untuk mendekorasi rumahnya. Miley Cyrus bahkan menceritakan pengalaman seksualnya saat pandemi COVID-19.

Dalam kesempatan berbeda, Miley Cyrus juga mengucapkan harapan sekaligus prediksi yang penuh unsur eksplisit untuk tahun 2021 ini. Lantas, bagaimana pengakuan Miley Cyrus mengenai koleksi alat bantu seks miliknya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Putus Lagi, Miley Cyrus Serahkan Keperawanan ke Liam Hemsworth

Dekorasi Rumah Pakai Sex Toys

instagram/@mileycyrus
Foto : instagram/@mileycyrus

Miley Cyrus terkenal sebagai penyanyi sekaligus aktris penuh kontroversi. Bintang film Hannah Montana ini juga akrab dengan pembahasan berbau seksual maupun eksplisit. Baru-baru ini, Miley Cyrus menyatakan jika ia gemar mengoleksi alat bantu seks untuk kepentingan pribadi sampai gairah seksualnya.

Namun, mainan seks yang dibeli Miley Cyrus bukan hanya berfungsi untuk memuaskan gairah seksualnya. Pelantun lagu Party in the USA ini mengatakan mainan seks juga dijadikan dekorasi di rumahnya. Menurutnya, urusan seks dan dekorasi sangat berdampingan.

Topik Terkait