img_title
Foto : Reddit

IntipSeleb – Harry Styles dan Olivia Wilde dikabarkan pacaran setelah cinlok saat syuting film Don’t Worry Darling. Hal ini diperkuat setelah Harry Styles menggandeng dan mengajak Olivia Wilde menghadiri sebuah acara pernikahan.

Padahal, Olivia Wilde merupakan aktris berusia 36 tahun atau 10 tahun lebih muda dari Harry Styles. Walau begitu, mantan anggota One Direction ini mengaku tidak peduli dan bangga memperkenalkan Olivia sebagai kekasihnya.

Sebelum berpacaran dengan Harry Styles, Olivia Wilde baru saja putus dari tunangannya, Jason Sudeikis setelah 7 tahun dan memiliki 2 anak. Olivia Wilde juga pernah memerankan karakter seksi yang biseksual dan putri seorang sutradara pornografi dalam sebuah film. Berikut ini 10 potret seksi Olivia Wilde, pacar baru Harry Styles.

Baca Juga: Harry Styles Pacari Olivia Wilde, Ibu Dua Anak Berumur Lebih Senior

Olivia Wilde lahir pada 10 Maret 1984 dengan nama asli Olivia Jane Cockburn. Ia lahir dari kedua orangtua yang berprofesi sebagai jurnalis. Semasa kecilnya, Olivia dikelilingi oleh selebritis yang berkunjung ke rumahnya. Bahkan, ia pernah diusir oleh Mike Jagger gara-gara menguping.

Pinterest
Foto : Pinterest

Bukan hanya itu, silsilah keluarga Olivia Wilde juga tak kalah hebat. Ia memiliki keturunan dengan Henry Arthur Blake (prajurit Inggris yang dahulu mengawasi Hongkong) hingga George Cockburn (prajurit Royal Navy yang ikut andil dalam perang tahun 1812).

Topik Terkait