img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb – Brad Pitt santai memamerkan tubuh berototnya saat menikmati snorkeling. Ia tak malu bertelanjang dada dan memamerkan sederet tato hitam di seluruh tubuhnya. Bahkan, Brad Pitt masih memperlihatkan tato yang didedikasikan untuk mantan istrinya, Angelina Jolie.

Dalam kesempatan berbeda, Brad Pitt justru dilaporkan siap menurunkan egonya untuk mencapai kesepakatan hak asuh anak dengan Angelina Jolie. Ia bahkan terkesan sudah lelah menanggapi kasus cerai dengan Angelina. Seperti apa? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Brad Pitt Ultah, Angelina Jolie Dikabarkan Ancam Rilis Rekaman Rahasia

Bangga Pamer Tato dari Angelina Jolie

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Brad Pitt masih tenggelam dalam suasana liburan tahun baru 2021. Setelah dikabarkan menghabiskan Hari Natal 2020 dengan Shiloh, Knox, dan Vivienne, Brad Pitt kini asyik bertamasya di sebuah resort mewah di Turks dan Caicos. Aktor film Once Upon a Time in Hollywood itu tampak santai menikmati pantai bersama temannya, Fela anggota band The Red Hot Chili Peppers.

Mengutip Daily Mail, aktor berusia 57 tahun itu kemudian menaiki sebuah kapal dan bersiap-siap untuk snorkeling. Brad Pitt tampak bertelanjang dada dan hanya memakai celana renang pendek berwarna biru muda. Setelah menyelam, Brad tampak duduk di atas perahu dengan menggunakan kacamata selam. Yang menarik perhatian ialah tubuh aktor Mr & Mrs Smith itu dipenuhi oleh tato.

Topik Terkait