img_title
Foto : People

IntipSeleb – Pangeran Harry dikabarkan memanjangkan rambutnya. Hal ini diungkapkan oleh aktor senior Rob Lowe, yang mengisi suara Simba dalam serial Disney The Lion Guard. Menurut pengakuannya, Pangeran Harry tampil sangat berbeda.

Namun, suami dari Meghan Markle itu dirasa tidak mau memperlihatkan gaya rambut terbarunya dan cepat-cepat kabur dari pandangan Rob Lowe. Walau tampil dengan penampilan baru, Pangeran Harry justru dikabarkan bersikeras ingin bertemu secara langsung dengan Ratu Elizabeth II.

Lantas, seperti apa penampilan baru Pangeran Harry dan ajakan untuk bertemu Ratu Elizabeth II? Yuk intip artikel di bawah ini.

Penampilan Baru Pangeran Harry

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sejak memutuskan keluar dari anggota Kerajaan Inggris pada 2019 lalu, kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle menimbulkan kontroversi. Pasangan yang menikah pada tahun 2018 itu kemudian pindah dari Inggris ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk alasan privasi.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan membeli rumah mewah di kawasan elit bernama Montecito, Los Angeles. Keduanya membeli mansion seharga 11 juta Euro atau sekitar Rp189 miliar. Pangeran Harry dan Meghan Markle kompak menjalani kehidupan yang jauh dari kamera.

Topik Terkait