img_title
Foto : Instagram/justinbieber

IntipSeleb – Istri Justin Bieber, Hailey Bieber umbar keseksian dengan tampil tanpa mengenakan celana dalam. Hailey Baldwin kemudian menutupi area intimnya dengan menggunakan tas mewah Versace yang belum dirilis secara resmi.

Saat sang istri tampil tanpa celana dalam, Justin Bieber justru makin religius. Ia bahkan menyatakan jika sisa hidupnya hanya didedikasikan untuk Tuhan Yesus. Seperti apa potret Hailey Baldwin tanpa celana dalam dan ungkapan religius Justin Bieber? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Baca Juga: Justin Bieber Klarifikasi Kabar Jadi Pendeta

Tampil Tanpa Celana Dalam

Instagram/haileybieber
Foto : Instagram/haileybieber

Sebelum menikah dengan Justin Bieber pada 2018 lalu, Hailey Bieber telah lebih dulu aktif sebagai supermodel. Memiliki ayah yang berprofesi sebagai produser, Hailey Bieber pertama kali menjadi model profesional pada usia 18 tahun. Kini, Hailey masih melanjutkan kariernya sebagai model di bawah agensi IMG Models, yang juga menaungi Gigi dan Bella Hadid.

Yang terbaru, Hailey Bieber menjadi salah satu model untuk brand ternama yakni Versace. Model berusia 24 tahun itu melakukan pemotretan untuk musim semi 2021 mendatang. Dengan mengusung tema lautan, Hailey Bieber seksi dengan rambut basah. Hailey Bieber justru tampil tanpa memakai celana dalam. Perempuan bernama asli Hailey Rhode Baldwin itu tampak menutupi bagian intimnya dengan tas Versace berukuran besar.

Topik Terkait