img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Dua Lipa disebut-sebut tengah hamil dengan sang kekasih, Anwar Hadid. Hal ini bermula ketika Dua Lipa mengunggah foto di Twitter pribadinya @DUALIPA menggunakan banyak emoji. Salah satu emoji yakni botol susu bayi.

Langsung saja penggemar heboh dan berspekulasi jika pelantun lagu Don’t Start Now itu tengah berbadan dua. Di tengah rumor tersebut, Dua Lipa langsung angkat bicara dan justru menyinggung soal perutnya. Lantas, seperti apa unggahan Dua Lipa yang disangka hamil? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Baca Juga: Bak Suami Istri, Gini Potret Dua Lipa dan Anwar Hadid Saat Karantina

Cantumkan Emoji Botol Susu Bayi

Twitter/DUALIPA
Foto : Twitter/DUALIPA

Dua Lipa sedang berbahagia dan menikmati liburannya di Meksiko. Bersama sang kekasih yakni Anwar Hadid, Dua Lipa tampak membagikan foto terbarunya di Twitter (@DUALIPA) dan Instagram pribadinya (@dualipa). Dalam potret tersebut, penyanyi berusia 25 tahun ini tampil stylish dengan gaun mini ketat berwarna hijau.

Dress mini tersebut dihiasi oleh pernak-pernik berwarna silver. Payudara Dua Lipa sedikit terlihat karena gaun yang membelah dadanya. Sementara itu, bagian belakang gaun tampak didisain agar bisa memperlihatkan lekuk tubuh si pengguna. Dua Lipa berpose dan memamerkan kaki panjangnya di tepi pantai Mexico pada malam hari.

Topik Terkait