X

IntipSeleb – Dua Lipa disebut-sebut tengah hamil dengan sang kekasih, Anwar Hadid. Hal ini bermula ketika Dua Lipa mengunggah foto di Twitter pribadinya @DUALIPA menggunakan banyak emoji. Salah satu emoji yakni botol susu bayi.

Langsung saja penggemar heboh dan berspekulasi jika pelantun lagu Don’t Start Now itu tengah berbadan dua. Di tengah rumor tersebut, Dua Lipa langsung angkat bicara dan justru menyinggung soal perutnya. Lantas, seperti apa unggahan Dua Lipa yang disangka hamil? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Baca Juga: Bak Suami Istri, Gini Potret Dua Lipa dan Anwar Hadid Saat Karantina

Cantumkan Emoji Botol Susu Bayi

img_title
Foto : Twitter/DUALIPA

Dua Lipa sedang berbahagia dan menikmati liburannya di Meksiko. Bersama sang kekasih yakni Anwar Hadid, Dua Lipa tampak membagikan foto terbarunya di Twitter (@DUALIPA) dan Instagram pribadinya (@dualipa). Dalam potret tersebut, penyanyi berusia 25 tahun ini tampil stylish dengan gaun mini ketat berwarna hijau.

Dress mini tersebut dihiasi oleh pernak-pernik berwarna silver. Payudara Dua Lipa sedikit terlihat karena gaun yang membelah dadanya. Sementara itu, bagian belakang gaun tampak didisain agar bisa memperlihatkan lekuk tubuh si pengguna. Dua Lipa berpose dan memamerkan kaki panjangnya di tepi pantai Mexico pada malam hari.

Dalam postingannya, Dua Lipa tidak menuliskan caption. Namun, pelantun lagu IDGAF itu menyantumkan banyak emoji sekaligus. Dua Lipa menyertakan dua botol bayi, dua boneka beruang, emoji bayi malaikat, sinar, dan uang.

Dua Lipa Disangka Hamil

img_title
Foto : Twitter

Jika diperhatikan, unggahan Dua Lipa tidak aneh. Namun, penggemar justru salah fokus ke deretan emoji yang dipakai penyanyi kelahiran 22 Agustus 1995 itu. Netter menyangka jika Dua Lipa tengah hamil anak pertamanya dengan Anwar Hadid karena menyantumkan emoji botol bayi. Berbagai spekulasi mengenai kehamilan Dua Lipa pun muncul di media sosial.

Kenapa ada emoji bayi??? Apakah dia mengumumkan jika dia sedang hamil???” ungkap penggemar melalui Twitter.
KAMU HAMIL?” tanya berikutnya.
Jangan bilang kamu hamil dengan Anwar Hadid,” sahut yang lain,
“AAHH DUA KAMU HAMIL DAN SEDANG ISOLASI MANDIRI. HATI-HATI,” sambung netter.

Dua Lipa Jawab Rumor Hamil

img_title
Foto : Berbagai sumber

Di tengah simpang siur itu, Dua Lipa langsung angkat bicara. Pelantun lagu New Rules ini membalas komentar salah satu penggemar yang menanyakan kebenaran kehamilannya. Namun, Dua Lipa menjawabnya dengan lelucon belaka tapi kemudian menghapus komentarnya.

Apakah dia hamil?” tanya seorang netizen di Instagram.
(Itu) makanan sayang,” jawab Dua Lipa.

Sebelumnya, Dua Lipa bahkan mengaku sangat antusias melihat bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik. Dua Lipa dan Anwar Hadid kompak bersemangat menjadi tante dan paman.

Terlepas dari simpang siur kehamilan, Dua Lipa dan Anwar Hadid makin mesra dan telah tinggal bersama sejak resmi berpacaran pada tahun 2019 lalu. Bahkan, Anwar Hadid pindah agama dari Islam ke Kristen dan sudah dibaptis.

Baca Juga: 5 Seleb Hollywood Dibaptis, Anwar Hadid Murtad Keluarganya Muslim

Berita Terkait :

Saksikan Juga