X
  • Selena gomez, taylor swift

IntipSeleb – Selena Gomez akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan publik setelah dirinya mengeluarkan lagu baru yang berjudul Lose You To Love Me. Alih-alih lagu tersebut bercerita tentang dirinya dan mantan kekasih, Justin Bieber, Selena pun banyak mendapatkan tawaran untuk mempromosikan lagu dan album barunya.

Baca Juga: Selena Gomez Blak-blakan Soal Justin Bieber

Dilansir dari E Online pada 29 Oktober 2019, Selena pun kini mendapatkan beberapa komentar dari cerita yang diunggahnya ke Instagram. Wah ada apa lagi dengan Selena? Yuk intip kisahnya!

Pakai Korset Kim Kardashian

Sumber foto: eonline.com

Beberapa jam lalu, Selena mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan sebuah korset yang pas di tubuhnya. Korset tersebut merupakan salah satu brand fashion terbaru dari Kim Kardashian. Dirinya pun mempromosikan korset dengan merek SKIMS tersebut ke akun Instagramnya dengan pose mirror selfie

“Legit dan sangat nyaman,” tulis Selena dalam unggahan tersebut. Ia pun kemudian menandai salah satu akun bisnis milik Kim Kardashian.

Dikomentarin Penggemar Taylor Swift 

Taylor swift, selena gomez

Sumber foto: cosmopolitan.com

Selena dan Taylor adalah sahabat. Ketika Selena mengeluarkan lagu barunya, penyanyi You Need To Calm Down itu pun mendukung lagu baru Selena. Ia juga mengatakan bahwa lagu Selena adalah lagu yang sangat sempurna dan dia akan mendengarkannya sepanjang hari.

Namun, ketika Selena mengunggah cerita yang berkaitan dengan Kim Kardashian, penggemar Taylor mengatakan bahwa Selena mengkhianati sahabatnya sendiri. Hal itu dikarenakan Taylor dan keluarga Kardashian tidak pernah akur.

Dilansir dari People, pertengkaran Taylor dan keluarga Kardashian dimulai pada tahun 2009. Dimana Taylor yang saat itu mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards, namun Kanye West atau suami dari Kim itu merebut microphone yang dipegang oleh Taylor. Kanye pun mengatakan bahwa video klip Beyonce lebih baik dari dirinya. 

Unggah Foto Bareng Taylor Swift

Sumber foto: eonline.com

Dengan banyaknya penggemar Taylor yang mengomentari promosi korset yang dilakukan Selena, penyanyi 27 tahun itu pun akhirnya menghapus cerita tersebut. Dirinya pun kembali dengan mengunggah foto dirinya dan Taylor.

“Perjalanan saya atau mati, saya akan mati untuk yang ini. Terima kasih untuk tetap berada di sisiku. Kamu telah mengajari aku banyak hal, berjalan melalui semuanya denganku. Kamu juga mengingatkanku untuk menjadi manusia yang lebih baik. Aku berada di sisimu seumur hidup,” tulis Selena.

Dirinya menyadari bahwa pertemanan memang lebih penting baginya. Selena juga sempat berada dalam sebuah wawancara dimana dirinya membicarakan taylor sebagai sahabat terbaiknya.

“Taylor adalah teman yang luar biasa. Dia frustrasi ketika aku frustrasi. Dia sedih ketika aku sedih. Tetapi lebih dari segalanya, teman-temanku selalu berdiri di sisiku. Mereka tidak menginginkan jika diriku dipenuhi rasa sakit,” ujar Selena dengan berlinangan air mata.