img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Meghan Markle meradang setelah ibu mertuanya, Ratu Elizabeth II dikabarkan mendekati Angelina Jolie. Ratu Kerajaan Inggris Raya itu dilaporkan mempertimbangkan Angelina Jolie sebagai figur yang menghubungkannya dengan kalangan muda di seluruh dunia.

Padahal, Meghan Markle telah lebih dulu menghubungi Angelina Jolie untuk menjadikannya sebagai mentor pribadi sejak memutuskan keluar sebagai anggota Kerajaan Inggris bersama Pangeran Harry dan pindah ke Amerika Serikat pada awal 2020 lalu. Simak penjelasan selengkapnya!

Baca Juga: Brad Pitt Lebih Kaya, Angelina Jolie Dikabarkan Rela 'Mengemis'

Ratu Elizabeth II Dekati Angelina Jolie

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar sebagai anggota Kerajaan Inggris pada Januari 2020 menuai kontroversi. Pasalnya, pasangan yang menikah pada tahun 2018 itu beralasan untuk menjaga privasinya dari media.

Terlepas dari itu, Ratu Elizabeth II kini dikabarkan mencari figur yang bisa mempermudah jalannya untuk berhubungan ke kalangan anak muda. Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle yang bertanggung jawab untuk hal itu. Namun, keduanya telah keluar dari Kerajaan Inggris.

Topik Terkait