img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – FKA Twigs kembali membeberkan keburukan Shia LaBeouf saat masih berpacaran. Penyanyi asal Inggris itu menyatakan jika ia dilarang keras oleh Shia LaBeouf untuk melakukan kontak mata dengan pria lain. FKA Twigs juga dipaksa untuk memberikannya ciuman sebanyak 20 kali sehari.

Akibat hal itu, FKA Twigs merasa tertekan dan mengalami PTSD atau gangguan mental. Mantan kekasih Robert Pattinson itu mengaku harus pergi ke pusat rehabilitasi mental karena Shia LaBeouf. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Shia LaBeouf Tularkan Penyakit Seksual, FKA Twigs Layangkan Gugatan

Dilarang Tatap Mata Pria Lain

Pinterest
Foto : Pinterest

Pada Desember 2020 lalu, FKA Twigs menggugat Shia LaBeouf atas tuduhan pelecehan fisik, emosional, hingga menularkan penyakit seksual. Sebulan setelahnya, penyanyi bernama asli Tahliah Debrett Barnett kembali mengungkapkan keburukan baru Shia LaBeouf.

Mengutip Page Six pada Selasa, 26 Januari 2021, FKA Twigs menyatakan jika bintang film Transformers itu pada awalnya berpura-pura baik. Namun, Shia LaBeouf berangsur-angsur cemburu berlebihan dan posesif. Saking posesifnya, FKA Twigs dilarang keras untuk melakukan kontak mata dengan pria lain. Shia mengancam jika FKA mencintainya, dirinya harus menuruti permintaan itu.

Topik Terkait