img_title
Foto : Starschanges.com

IntipSeleb – Warga Twitter sedang dihebohkan dengan kematian seekor anjing milik YouTuber dan presenter, Bima Arya. Anjing dengan jenis belgian malinois ini mati akibat komplikasi. Dalam unggahan Instagram @bimaaryo, dirinya membagikan detik-detik kematian anjing kesayangannya. Awalnya, anjing yang sempat menghebohkan publik di bulan Agustus lalu, mengalami demam dan muntah darah. Setelah itu, tubuhnya kejang-kejang dan kemudian mati di pelukan majikan.

Baca Juga: Kisah Sparta Anjing Bima Aryo, Gigit ART Kini Mati Komplikasi

Memiliki binatang peliharaan rasanya seperti memiliki teman bahkan keluarga. Majikan rela mengeluarkan uang berapapun agar binatang peliharaannya itu tetap sehat. Beberapa selebriti ini pun memiliki anjing kesayangan yang memiliki nilai harga yang sangat tinggi. Yuk intip ada siapa saja!

Britney Spears

Sumber foto: therichest.com

Penyanyi legendaris ini rela menghabiskan uangnya untuk anjing-anjing kesayangannya. Di tahun 2016, Britney mengeluarkan uang US$30 ribu atau setara dengan Rp420 juta untuk seekor anjing yang dibelinya di konservasi hewan. Dilansir dari Bussiness Insider, anjing pribadinya ini pun memiliki tukang pijat khusus dan surat warisan dari harta kekayaan Britney Spears. 

Paris Hilton

Topik Terkait