img_title
Foto : Daily Mirror

IntipSeleb – Kim Kardashian menangis-nangis di trailer Keeping Up with the Kardashians musim 20 atau serial terakhir. Kepedihan Kim Kardashian terjadi di tengah-tengah persiapannya untuk menggugat cerai sang suami, Kanye West setelah menikah sejak 2014. 

Keeping Up with the Kardashians dikabarkan akan menyoroti permasalahan rumah tangga yang terjadi di antara Kim Kardashian dan Kanye West. Namun, Kim hingga kini justru belum resmi melayangkan gugat cerai ke pengadilan. Mengapa demikian? Simak artikel berikut ini!

Baca Juga: Penampilan Baru Kim Kardashian Kini Berkulit Belang

Menangis Histeris di Trailer KUWTK

Instagram/kimkardashian
Foto : Instagram/kimkardashian

Kim Kardashian membagikan trailer terakhir untuk serial televisi Keeping Up with the Kardashians (KUWTK) di Instagram pribadinya @kimkardashian. Dalam cuplikan KUWTK, Kim Kardashian bersama keluarga besarnya tampak emosional saat melangsungkan syuting pada hari terakhir.

Kim Kardashian dan ibunya, Kris Jenner mengenang jika para kru KUWTK sangat berjasa dalam pembuatan serial televisi fenomenal itu. Diketahui, KUWTK telah mengudara di stasiun televisi E! Sejak tahun 2007 dan kini memasuki musim ke-20.

Topik Terkait