img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Harry Styles berulang tahun ke-27 pada 1 Februari 2021. Mantan anggota One Direction ini mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari penggemarnya di seluruh dunia. Nama pria yang dikabarkan berpacaran dengan Olivia Wilde ini pun menduduki trending Google Indonesia, Inggris Raya, hingga Amerika Serikat berkat ucapan ulang tahun itu.

Sebagai salah satu penyanyi berparas tampan, kisah cinta Harry Styles selalu menarik untuk diikuti. Baru-baru ini, ia santer dikabarkan berpacaran dengan aktris 10 tahun lebih tua darinya yakni Olivia Wilde.

Sebelumnya, Harry Styles pernah menaklukkan hati Kendall Jenner hingga Taylor Swift. Lantas, siapa sajakah wanita yang pernah berpacaran dengan Harry Styles? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Harry Styles Pacari Olivia Wilde, Ibu Dua Anak Berumur Lebih Senior

Caroline Flack


Sumber foto: The Things

Harry Styles berpacaran dengan Caroline Flack, presenter X Factor pada tahun 2011-2012. Kisah cinta ini sempat menghebohkan publik. Pasalnya, ia dan Caroline berbeda usia cukup jauh yakni 14 tahun. Harry kala itu berusia 17 tahun, sedangkan Caroline berusia 31 tahun. Namun Harry dan Caroline tetap kompak sebagai pasangan.

Topik Terkait