img_title
Foto : Instagram/@kyliejenner

IntipSeleb – Kylie Jenner membuat perayaan mewah untuk hari ulang tahun putrinya, Stormi Webster yang ke-3. Sebenarnya, pesta tersebut seharusnya dilangsungkan lebih meriah. Tapi karena pandemi COVID-19, Kylie hanya mengundang saudara terdekat saja.

Meski begitu, pesta mewah yang digelar Kylie Jenner tetap menuai kecaman. Banyak netizen melihat dugaan pelanggaran karena tidak diterapkannya protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah di tengah pandemi. Seperti apa pesta tersebut? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Kendall Jenner Dihujat Karena Pesta saat Pandemi, Ibu Ungkap Fakta Ini

Pesta Mewah Stormi Webster

Instagram
Foto : Instagram

Putri Kylie Jenner dan Travis Scott, Stormi Webster genap berusia 3 tahun pada Senin, 1 Februari 2021. Di hari yang sama, Kylie mengumumkan bahwa rencana awal untuk pesta tahunan bertajuk Stormiworld telah dibatalkan. Tapi dia tetap melanjutkan pesta sederhana yang melibatkan sepupu dan semua keluarganya.

"Stormiworld 3 dibatalkan karena alasan yang jelas, tapi aku tetap berusaha keras untuk Stormi di rumah dan kami melakukan pesta sepupu untuknya dan semua sepupunya serta keluargaku yang akan luar biasa," kata Kylie Jenner yang dilansir dari Buzz Feed, Rabu, 3 Januari 2021.

Topik Terkait