img_title
Foto : Instagram/@selenagomez/@samuelkrost

IntipSeleb – Kisah cinta Selena Gomez tampak berlika-liku. Beberapa waktu lalu, dirinya dikabarkan dekat dengan Niall Horan dan mereka berada dalam apartemen yang sama. Namun hal itu ditolak oleh Selena dan mengatakan bahwa dirinya menjomblo setelah putus dengan Justin Bieber.

Dilansir dari Hollywood Life pada 31 Oktober 2019, baru-baru ini Selena terlihat jalan dengan salah satu mantannya. Samuel Krost adalah salah satu fashion eksekutif yang pernah menjalin hubungan dengan penyanyi 27 tahun itu. Keduanya bertemu kembali setelah Selena merilis lagu barunya, Lose You To Love Me. Yuk intip hubungan Selena dengan sang mantan!

Baca Juga: Selena Gomez Blak-blakan Soal Justin Bieber

Makan Bareng Samuel

Sumber foto: dailymail.co.uk

Setelah dirinya sering mengatakan untuk membuka hati pada siapapun, kini Selena terlihat sedang bertemu kembali dengan salah satu mantannya itu pada malam Selasa lalu. Selena yang saat itu bersama teman-temannya sangat cantik dengan menggunakan pakaian bergaris-garis yang mirip dengan baju tidur. Samuel pun hadir bersama beberapa teman-temannya dan mereka menghabiskan waktu untuk makan malam.

Mantan pasangan itu terlihat di restoran La Esquina di lingkungan Soho di Kota New York. Selena datang terlebih dahulu lalu disusul oleh Samuel yang hanya berjarak beberapa menit dari kedatangan Selena dan keduanya memasuki restoran. 

Topik Terkait