img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nominasi 27th Screen Actors Guild (SAG) Awards 2021 telah resmi diumumkan. Kategori SAG Awards 2021 diumumkan oleh Lily Collins hingga Daveed Diggs melalui akun Instagram @sagawards pada hari ini, Jumat, 5 Februari 2021. Mendiang Chadwick Boseman masih bersaing memenangkan penghargaan.

Chadwick mendapatkan dua nominasi sekaligus yakni Outstanding Performance by a Male Actor in a Leading Role dan Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role untuk peran fenomenalnya di film Ma Rainey’s Black Bottom dan Da 5 Bloods.

Serial Bridgerton oleh Netflix mendapatkan dua nominasi juga di SAG Awards 2021. Rege-Jean Page mewakili Bridgerton dalam nominasi Outstanding Performance by a Male Actor in a Drama Series. Sementara serial Bridgerton sendiri dapat nominasi Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series

SAG Awards biasanya diadakan pada bulan Januari tiap tahun. Namun, kali ini digelar menjadi tanggal 4 April 2021 karena pandemi virus corona (COVID-19). Nantinya SAG Awards 2021 akan disiarkan di channel TNT dan TBS.

Namun sayang, SAG Awards 2021 belum membocorkan detail mengenai tema, pertunjukan, dan lokasi ajang ini akan digelar. Sama halnya dengan presenter yang akan membawakan ajang bergengsi ini. Berikut ini, daftar nominasi 27th Screen Actors Guild (SAG) Awards 2021.

Nominasi Lengkap 27th Screen Actors Guild (SAG) Awards 2021

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber
Topik Terkait