img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Badan dan otor kekar Chris Hemsworth membuat pemeran penggantinya atau stuntman, Bobby Holland Hanton kesal. Pasalnya badan aktor yang memerankan karakter Thor ini semakin hari semakin besar. Ia bahkan meminta Chris Hemsworth untuk berhenti berolahraga.

Di sisi lain, Chris Hemsworth justru mengalami cedera di bagian punggung saat menjalani syuting Thor: Love and Thunder di Australia. Kakak Liam Hemsworth ini tampak keluar dari rumah sakit setelah menjalani pemeriksaan. Seperti apa keadaan Chris Hemsworth? Yuk, Scroll artikel di bawah ini.

Otot Kekar Chris Hemsworth Buat Kesal


Sumber foto: Insider

Chris Hemsworth semakin terkenal berkat perannya sebagai Thor di series Marvel. Ia tampil sebagai God of Thunder yang berasal dari Planet Asgard. Penampilan Chris sebagai Thor tak ayal membuatnya harus menjaga badannya agar tetap berotot dan ideal.

Seiring dengan berjalannya waktu, Chris Hemsworth masih harus mempertahankan tubuh idealnya untuk peran Thor. Namun, badan dan otot kekar Chris Hemworth justru membuat kesal pemeran penggantinya, Bobby Holland Hanton.

Pasalnya, badan Chris Hemsworth makin besar tiap harinya. Artinya, Bobby Halton harus membesarkan badannya juga karena hal ini. Ia mengekspresikan kekesalannya setelah bertemu dengan Chris di Australia untuk syuting Thor: Love and Thunder.

Topik Terkait