img_title
Foto : Instagram/@bellaramsey

IntipSeleb – Bella Ramsey akan membintangi proyek terbaru HBO berjudul The Last of Us. Dia akan bergabung dengan Pedro Pascal, aktor yang terkenal lewat Star Wars: The Mandalorian.

Alhasil, nama Bella Ramsey berada di jajaran trending Google pada Jumat, 12 Februari 2021. Banyak penggemar yang bergembira ketika Bella mau bergabung dengan proyek yang diproduseri oleh Naughty Dog. Lantas siapa Bella Ramsey? Simak artikelnya!

Bintangi The Last of Us

Instagram/@bellaramsey
Foto : Instagram/@bellaramsey

Bella Ramsey mendadak ramai diperbincangkan usai dikonfirmasi akan beradu akting dengan Pedro Pascal dalam The Last of Us. Pertunjukan diatur untuk mengikuti plot dari game aslinya. Ceritanya terjadi 20 tahun setelah kehancuran peradaban modern oleh pandemi mematikan. Pascal akan berperan sebagai Joel, penyelundup yang dibayar untuk mengeluarkan Ellie yang berusia 14 tahun. Sedangkan Bella berperan sebagai Ellie dan berusaha keluar dari zona karantina yang menindas.

“Apa yang dimulai sebagai pekerjaan kecil segera menjadi perjalanan yang brutal dan memilukan, karena mereka berdua harus melintasi AS dan bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup," kata siaran pers WarnerMedia dilansir IntipSeleb dari CNN Edition pada Jumat, 12 Februari 2021.

Bintang Game Of Thrones

Topik Terkait