img_title
Foto : Instagram/@ursulolita

IntipSeleb – Ursula Corbero semakin melambung usai bermain dalam serial La Casa de Papel atau Money Heist. Dia memerankan karakter Tokyo alias Silene Oliveira yakni salah satu geng perampok yang juga digaet oleh El Professor. 

Kehidupan Ursula sama menariknya dengan karakternya yang terkenal. Bahkan, di Instagram ia juga cukup aktif membagikan pose menawan pada 20 juta pengikutnya. Penasaran dengan sosok Ursula Corbero? Intip 10 faktanya yuk!

Sebelum terkenal di serial Money Heist, Ursula Corbero harus berjuang masuk ke industri hiburan. Diketahui bahwa ayah Ursula seorang tukang kayu sedangkan ibunya banyak melakukan pekerjaan sampingan demi menyambung hidup.

Instagram/@ursulolita
Foto : Instagram/@ursulolita

Meski begitu, orang tua Ursula tetap mendukung karier sang anak sebagai aktris. Bahkan, mereka rela menempuh perjalanan berpuluh-puluh kilometer demi sang anak yang belajar akting dan ikut casting.

Instagram/@ursulolita
Foto : Instagram/@ursulolita

Dia memulai kariernya sebagai Maria di serial TV Spanyol berjudul Mirall Trencat di tahun 2002. Kala itu, usianya masih 13 tahun. Sejak saat itu, Ursula terus mengisi layar kaca mulai dari menjadi bintang iklan hingga aktris profesional.

Topik Terkait