img_title
Foto : Today

IntipSeleb – Meghan Markle tengah mengandung anak keduanya dari sang suami, Pangeran Harry. Pengumuman bahagia ini disampaikan Duke dan Duchess of Sussex pada 14 Februari 2021 waktu Amerika Serikat. Kabar kehamilan Meghan Markle dikonfirmasi dengan menyampaikan jika Archie akan segera menjadi kakak.

Sebelumnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry pernah mengalami keguguran pada Juli 2020 lalu. Ia dan Pangeran Harry sama-sama menangisi kepergian calon bayi yang tidak bisa diselamatkan. Berikut penjelasannya.

Meghan Markle Hamil Anak Ke-2

Today
Foto : Today

Kabar bahagia datang dari Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pasangan yang menikah pada tahun 2018 sedang menantikan anak kedua mereka. Duke dan Duchess of Sussex mengkonfirmasi melalui pengumuman jika anggota keluarga mereka akan bertambah. Artinya, anak pertama mereka yakni Archie Mountbatten akan segera menjadi kakak laki-laki.

“Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka,” ungkap juru bicara Meghan Markle dan Pangeran Harry dilansir IntipSeleb dari Today pada Senin, 15 Februari 2021.

Kabar bahagia yang dibagikan berbarengan dengan perayaan Hari Valentine waktu Amerika Serikat ini makin dirayakan dengan sebuah foto kehamilan kedua Meghan Markle. Seorang fotografer, Misan Harriman yang juga merupakan teman lama keduanya mengabadikan foto kehamilan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Topik Terkait