img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Machine Gun Kelly membuat heboh usai mengaku jika ia memakai darah sang pacar, Megan Fox di kalungnya. Rapper yang berusia empat tahun lebih muda itu dengan bangga memperlihatkan setetes darah milik Megan Fox.

Kalung darah milik Machine Gun Kelly yang didedikasikan untuk Megan Fox langsung menuai berbagai respon penggemar. Namun tak sedikit yang menilai jika Machine dan Megan meniru Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton. Seperti apa penampakan kalung darah Machine Gun Kelly untuk Megan Fox? Scroll untuk temukan jawabannya.

Pakai Darah Megan Fox di Kalung

Instagram
Foto : Instagram

Machine Gun Kelly mendedikasikan sebuah postingan Instagram untuk sang kekasih, Megan Fox. Rapper berusia 30 tahun itu dengan bangga menggunakan setetes darah milik Megan Fox di dalam kalungnya. Darah aktris Transformers ini disimpan khusus di dalam kalung liontin berbentuk lingkaran.

Aku memakai darahmu dileherku,” tulis Machine Gun Kelly seraya menyantumkan emoji pisau dan darah melalui Instagram @machinegunkelly yang diunggah pada 15 Februari 2021.

Namun, Megan Fox tidak menjelaskan dan mengungkapkan apakah dirinya melakukan dedikasi berupa kalung darah seperti Machine Gun Kelly. Aktris berusia 34 tahun itu tidak ingin ketinggalan meninggalkan pesan cinta kepada pelantun lagu I Think I’m Okay itu.

Topik Terkait