img_title
Foto : Www.instagram.com/kendalljenner

IntipSeleb – Kendall Jenner menambah daftar panjang deretan selebriti dunia yang mengenakan aksesori rancangan desainer asal Indonesia, Rinaldy Yunardi. Aktris sekaligus model itu mengenakan headpiece sebagai pelengkap dari busana Halloween pada Jumat, 1 November 2019. 

Hal ini pertama kali diketahui lewat unggahan video di akun Instagram resmi Rinaldy Yunardi, @rinaldyyunardi. Tampak kakak dari Kylie Jenner itu memakai hiasan kepala bentuk meruncing yang warnanya disenadakan dengan kostum Halloween-nya.

HALLOWEEN @kendalljenner wearing custom @rinaldyyunardiofficial headpiece​ #kendalljenner #jenner #kardashian #thekardashians,” begitulah caption yang ditulis sang perancang.

Video tersebut didapatkan dari IG Story di akun Instagram pribadi Kendall Jenner, @kendalljenner. Dia tengah mencoba sejumlah kostum yang akan dipakan untuk menghadiri pesta Halloween yang kini masih berlangsung di Amerika Serikat. Malam ini, wanita kelahiran 1995 itu menjelma menjadi seorang peri, lengkap dengan busana beraksen bulu warna emas. Tidak lupa, ada sayap yang juga terpasang pada punggungnya. 

Didesain Khusus Untuk Kendall Jenner

Kendall JennerSumber Foto: @kendalljenner/Instagram

Dilansir dari Wolipop, Rinaldy menyebutkan bahwa aksesori tersebut memang dirancang khusus untuk Kendall. Bahkan, bagian dari keluarga The Kardashians itu sudah memesannya dari jauh-jauh hari, “Mereka (tim Kendall) sudah menghubungi aku satu bulan lalu. Proses pengerjaannya sendiri dua mingguan,” ungkap Rinaldy. 

Topik Terkait