• Kendall Jenner

IntipSeleb – Kendall Jenner menambah daftar panjang deretan selebriti dunia yang mengenakan aksesori rancangan desainer asal Indonesia, Rinaldy Yunardi. Aktris sekaligus model itu mengenakan headpiece sebagai pelengkap dari busana Halloween pada Jumat, 1 November 2019. 

Hal ini pertama kali diketahui lewat unggahan video di akun Instagram resmi Rinaldy Yunardi, @rinaldyyunardi. Tampak kakak dari Kylie Jenner itu memakai hiasan kepala bentuk meruncing yang warnanya disenadakan dengan kostum Halloween-nya.

HALLOWEEN @kendalljenner wearing custom @rinaldyyunardiofficial headpiece​ #kendalljenner #jenner #kardashian #thekardashians,” begitulah caption yang ditulis sang perancang.

Video tersebut didapatkan dari IG Story di akun Instagram pribadi Kendall Jenner, @kendalljenner. Dia tengah mencoba sejumlah kostum yang akan dipakan untuk menghadiri pesta Halloween yang kini masih berlangsung di Amerika Serikat. Malam ini, wanita kelahiran 1995 itu menjelma menjadi seorang peri, lengkap dengan busana beraksen bulu warna emas. Tidak lupa, ada sayap yang juga terpasang pada punggungnya. 

Didesain Khusus Untuk Kendall Jenner

Kendall Jenner
Sumber Foto: @kendalljenner/Instagram

Dilansir dari Wolipop, Rinaldy menyebutkan bahwa aksesori tersebut memang dirancang khusus untuk Kendall. Bahkan, bagian dari keluarga The Kardashians itu sudah memesannya dari jauh-jauh hari, “Mereka (tim Kendall) sudah menghubungi aku satu bulan lalu. Proses pengerjaannya sendiri dua mingguan,” ungkap Rinaldy. 

Sudah Jadi Langganan Keluarga The Kardashians

Kylie Jenner dan Khloe Kardashian
Sumber Foto: @kyliecosmetics/Instagram & TheHollywoodGossip

Ini bukan kali pertama karya Rinaldy dikenakan oleh The Kardashians. Sebelumnya, Kylie Jenner dan Khloe Kardashian sudah pernah memakai salah satu karya seninya, yang juga merupakan hiasan kepala. 

Pada 2017 silam, Kylie Jenner mengenakan sebuah tiara sebagai aksesoris pelengkap dari kampanye Kylie Cosmetics. Kala itu, brand kosmetiknya akan merilis koleksi spesial perayaan ulang tahun Kylie yang ke-20 tahun. 

Dalam perayaan Natal tahun 2018, Khloe Kardashian juga meminta bantuan Rinaldy untuk merancang headpiece yang dikenakan putri tercintanya, True Thompson. Mantan istri dari Lamar Odom itu memilih turban berwarna putih yang diserasikan dengan gaun yang dikenakan sang buah hati. 

Kepiawaian dan reputasi cemerlang Rinaldy Yunardi untuk urusan hiasan kepala memang sudah merambah ke dunia Internasional. Selebriti tersohor Hollywood seperti Madonna, Beyonce, Nicki Minaj, hingga Lady Gaga, sudah pernah terlihat mengenakan aksesoris rancangannya. Belum lama ini, beliau baru saja memenangkan sejumlah penghargaan di ajang kompetisi seni WOW Arts 2019 di Selandia Baru.