img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kendall Jenner akhirnya go public kisah cintanya dengan pacar atlet basketnya bernama Devin Booker. Dengan postingan Instagramnya, kakak Kylie Jenner itu terlihat berpelukan mesra dengan Devin di dapur mewah mereka.

Sebelum resmi berpacaran, Kendall Jenner dan Devin Booker dikabarkan hanya menjalani hubungan tanpa status selama beberapa waktu. Pacar baru Kendall itu pun tampaknya disetujui oleh keluarga besar Jenner dan Kardashians. Devin Booker ditaksir memiliki kekayaan fantastis sebagai atlet basket. Lantas, siapakah Devin Booker sebenarnya? Yuk simak sosoknya!

Pacar Baru Kendall Jenner

Instagram
Foto : Instagram

Kendall Jenner dan Devin Booker akhirnya berani go public setelah setahun bersembunyi dari publik. Kendall mengunggah foto manis saat ia berpelukan dengan Devin guna merayakan Hari Valentine lalu. Sementara Devin Booker mengunggah fotonya dengan Kendall Jenner dan seekor anjing saat tiduran di rumput yang beralaskan selimut. Atlet basket itu membubuhkan emoji hati berwarna merah dan me-mention akun Instagram Kendall @kendalljenner.

“Apa yang awalnya tampak seperti hubungan main-main (tanpa status), sekarang menjadi sebuah hubungan (serius). Mereka berpacaran dan Kendall sangat senang dengan Devin. Dan keluarganya menganggap dia hebat. Dia bahkan diundang ke perayaan ulang tahun ke-40 Kim Kardashian di Tahiti,” ungkap seorang sumber dilansir IntipSeleb dari People pada Rabu, 17 Februari 2021.

Atlet Basket Berpenghasilan Fantastis

Topik Terkait