img_title
Foto : Walt Disney Studios

IntipSeleb – Disney resmi merilis trailer perdana live action prekuel 101 Dalmations berjudul Cruella. Dalam trailer perdana tersebut, Disney menunjukkan perubahan wajah dan rupa Emma Stone yang berperan sebagai Cruella de Vil, pemeran utama antagonis yang tergila-gila dengan anjing dalmatians.

Transformasi Emma Stone membuat pangling penggemar Disney. Namun, tak sedikit juga yang teringat Joker dan Harley Quinn yang merupakan karakter antagonis dan memiliki penampilan nyentrik. Seperti apa penampilan Emma Stone di trailer film Cruella? Yuk intip artikel di bawah ini.

Emma Stone Tampil Berbeda di Trailer Perdana Cruella

Walt Disney Studios
Foto : Walt Disney Studios

Disney hadir kembali dengan merilis trailer pertama live action dari prekuel 101 Dalmatians, Cruella. Melalui berbagai akun media sosial resmi mereka, Disney menyuguhkan trailer perdana dengan durasi 1 menit 33 detik untuk memberikan cuplikan film Cruella.

Dalam trailer tersebut, Emma Stone tampil sangat berbeda dalam memerankan peran utama, Cruella de Vil. Aktris berusia 30 tahun itu tampak selalu memasang wajah serius dan sesekali tertawa jahat.

Karakter Cruella de Vil ialah seorang perempuan yang terobsesi dengan anjing jenis dalmatian. Mengambil latar belakang kota London, Inggris tahun 1970-an, Cruella berusaha untuk mencuri dan mengambil ribuan anjing dalmatian untuk dijadikan peliharaan dan pakaiannya sendiri.

Topik Terkait