img_title
Foto : Instagram/kendalljenner

IntipSeleb – Kendall Jenner dinilai merampas budaya meksiko setelah merilis produk alkohol jenis tequila bernama 818. Pasalnya, kakak Kylie Jenner itu merilis tequila yang dianggap sebagai budaya penting dari Meksiko.

Bukan hanya itu, Kendall Jenner juga disebut tidak memiliki pengetahuan yang cukup untuk merilis brand tequila. Alih-alih emosi, kekasih Devin Booker ini justru dengan bangga mengaku sebagai pemabuk yang bahagia. Seperti apa kontra yang ditimbulkan Kendall Jenner usai rilis tequila 818? Berikut penjelasan selengkapnya.

Kendall Jenner Rilis Produk Tequila

Instagram/kendalljenner
Foto : Instagram/kendalljenner

Belum surut atas tuduhan edit foto, Kendall Jenner mencuri perhatian setelah mengumumkan akan segera meluncurkan brand alkohol jenis tequila. Melalui Instagram pribadinya @kendalljenner, ia telah memiliki brand tequila dengan nama 818.

Mengutip Insider, nama 818 bermula dari kode area Calabasas, California tempat Kendall dibesarkan. Ia pun menceritakan jika 818 telah memenangkan beberapa penghargaan. Penghargaan yang disabet tequila Kendall Jenner salah satunya ialah Reposado terbaik versi World Tequila Awards. Kendall juga menceritakan perjuangannya untuk merilis minuman alkohol tersebut.

Setelah lusinan tes rasa buta, perjalanan ke penyulingan kami, memasuki kompetisi mencicipi dunia secara anonim dan MENANG ... 3,5 tahun kemudian aku pikir kami telah melakukannya. Hanya ini yang kita minum selama setahun terakhir dan aku tidak sabar menunggu semua orang mendapatkan ini untuk menikmatinya seperti kita!” ungkap Kendall Jenner pada 17 Februari 2021.

Topik Terkait