img_title
Foto : Instagram/@kimkardashian

IntipSeleb – Kim Kardashian West merayakan hari Halloween bersama sang suami Kanye West dan keempat anak mereka, North, Saint, Chicago dan Mazmur pada 2 November 2019. Kali ini, keluarga yang terkenal dengan pakaian futuristik itu mengambil tema serangga menyeramkan untuk pesta Halloween. 

“West Worms,” tulis Kardashian pada akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, ibu empat anak ini memamerkan potret dengan latar belakang hitam disertai dengan pakaian mereka yang rumit. Tiruan serangga yang dikenakan pada tubuh mereka sangat realistis. Ditambah dengan aksesori pendukung seperti antena, kacamata serangga, bahkan lengan dan cakar serangga besar yang mencuat ke segala arah.

Kostum Kanye West paling menakutkan

Dilansir dari People.com, suami ketiga Kardashian, mungkin memiliki kostum paling menakutkan dari mereka semua. Topengnya yang besar dilengkapi dengan lidah-lidah kecil yang terlihat bisa bergerak sendiri memberikan kesan menakutkan. Dalam rekaman itu, West tampil dengan topeng terbuka mendorong Chicago, anak ketiga mereka untuk menyentuh cakar kostum ayahnya. West hanya bermaksud untuk menunjukkan bahwa cakar kostum yang dikenakannya itu tidak nyata, namun Chicago nampaknya ketakutan.

Kostum Halloween pertama

Topik Terkait