img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Tom Holland dan Zendaya dengan kompak membagikan foto teaser adegan dalam film Spider-Man 3. Berbeda dengan film-film sebelumnya, foto teaser Spider-Man 3 ini tampak lebih suram.

Bukan hanya itu, Tom Holland, Zendaya, dan aktor bernama Jacob Batalon juga menggoda penggemar dengan mengumumkan judul film Spider-Man 3. Apakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Tom Holland Bagikan Foto Teaser Spider-Man 3

Instagram
Foto : Instagram

Marvel akhirnya mengizinkan Tom Holland untuk membagikan foto teaser film Spider-Man 3. Tom Holland bersama Zendaya (pemeran MJ) dan Jacob Batalon (pemeran Ned) kompak menggoda penggemar dengan merilis tiga foto cuplikan adegan dalam film Spider-Man 3.

Melalui Instagram masing-masing, terlihat foto-foto Peter Parker yang tampak sedang menyusun strategi dengan MJ dan Ned. Ketiga murid Midtown High School itu terlihat memasang ekspresi bingung hingga serius. Dalam suatu adegan, Tom Holland dan Zendaya bahkan tampak beradegan serius menyimak penjelasan Ned Leeds yang meng-hack sebuah komputer.

Dalam foto yang tersebar, Tom Holland tampak mengenakan kemeja biru dan kaos hitam. Sementara Jacob Batalon mengenakan jaket khas murid SMA. Yang paling berbeda ialah Zendaya. Biasanya karakter MJ yang diperankan Zendaya tampak menggerai rambutnya, ia justru mengenakan topi kupluk.

Topik Terkait