img_title
Foto : Pop sugar

IntipSeleb – Sidang atas kasus pencemaran nama baik Johnny Depp kepada Amber Heard harus diundur. Tak main-main, sidang yang melibatkan mantan pasangan suami istri ini baru akan dilaksanakan pada April tahun 2022 mendatang.

Penundaan persidangan yang membahas tentang tuduhan Johnny Depp sebagai pemukul Amber Heard masuk ke trending topic Google Amerika Serikat. Hal ini berarti gugatan senilai Rp704 miliar masih terombang-ambing. Seperti apa detailnya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Sidang Tuntutan Balik Johnny Depp ke Amber Heard Ditunda Sampai Tahun Depan

Pinterest
Foto : Pinterest

Perseteruan yang melibatkan Johnny Depp dan Amber Heard belum berakhir. Pada awalnya, mantan pasangan suami istri itu dijadwalkan untuk kembali ke meja hijau pada 7 Mei 2021. Sidang ini merupakan tuntutan Johnny Depp kepada Amber Heard atas tulisannya di surat kabar The Washington.

Namun, Johnny Depp dan Amber Heard tampaknya tidak akan berhadapan di ruang sidang Virginia dalam waktu dekat. Menurut Deadline, persidangan ini ditunda hingga 11 April 2022 mendatang. Sidang yang melibatkan permintaan Johnny Depp kepada Amber Heard sebesar US$50 juta atau sekitar Rp704 miliar harus ditangguhkan.

Walau ditunda, sidang ini sudah memiliki agenda. Johhny Depp dan Amber Heard akan dipertemukan untuk mengajukan bukti dari pihak masing-masing. Agenda sidang ini akan berlangsung selama dua minggu. Penundaan yang dilakukan dalam sidang pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard telah ditunda sebanyak dua kali.

Topik Terkait