img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Madonna membuat penggemar ketakutan dan heran melihat video terbarunya. Wajah kekasih Ahlamalik Williams ini tampak sangat berbeda. Namun, terdapat makna tersembunyi di balik penampilan nyeleneh ini.

Dalam kesempatan berbeda, anak Madonna yakni Lourdes Leon tak malu memamerkan bulu ketiaknya saat melakukan pemotretan. Seperti apa penampilan Madonna dan anaknya, Lourdes Leon yang membuat geger? Yuk simak artikel di bawah ini.

Wajah Madonna Berbeda

Twitter/Madonna
Foto : Twitter/Madonna

Aksi Madonna selalu menjadi sorotan publik. Kini, penampilan terbarunya menjadi buah bibir penggemar. Melalui Instagram dan Twitter terverifikasinya, Madonna membagikan video untuk menyapa para penggemar. Namun anehnya, wajah Madonna tampak sangat berbeda.

Penyanyi berusia 62 tahun itu tampil nyeleneh. Kelopak mata Madonna terlihat seperti mata kucing, sementara bibirnya lebih tebal dan lebar. Madonna tampak menambahkan eyeshadow merah muda menyala, bibirnya pun tak kalah heboh. Ia juga mengenakan mantal bulu hitam dan anting emas super besar.

Bukan hanya itu, suara Madonna terdengar lebih berat layaknya seorang laki-laki. Dalam video yang dibagikannya, Madonna mengaku sudah lama tidak menyapa para penggemar. Kemudian, ia justru melontarkan lelucon jika tidak sempat merawat dirinya akhir-akhir ini.

Topik Terkait