img_title
Foto : Robbreport.com

IntipSeleb – Brad Pitt terciduk memiliki gaya penampilan baru. Mantan suami Jennifer Aniston ini tampil dengan rambut panjang yang dikuncir kuda. Bukan hanya itu, Brad Pitt juga tampak sibuk membawa barang-barang.

Di sisi lain, Angelina Jolie dikabarkan menjual lukisan pemberian Brad Pitt untuk balas dendam. Ia dilaporkan sengaja melelang lukisan dengan harga lebih murah. Seperti apa penampilan Brad Pitt usai Angelina lelang lukisan pemberiannya? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Brad Pitt Terciduk dengan Gaya Kuncir Kuda

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Brad Pitt merupakan salah satu aktor Hollywood yang memiliki kesan menawan. Ia tidak memiliki media sosial untuk menyapa penggemar. Dia terakhir terlihat saat liburan tahun baru 2021 di resort mewah di Turks dan Caicos. Brad Pitt tampak snorkeling dengan bertelanjang dada.

Setelah lama tak terlihat, aktor film World War Z itu terciduk sedang berada di kawasan Beverly Hills, Los Angeles. Mengutip Daily Mail pada 25 Februari 2021, Brad Pitt kedapatan terlihat di sebuah area parkir di kawasan tersebut. Ia dikabarkan baru saja selesai menjalani sebuah rapat selama enam jam.

Brad Pitt tampak mengenakan jaket berwarna krem yang dipadukan dengan kemeja hitam dan kaos putih. Walau telah berusia 57 tahun, ayah enam anak ini tampak modis mengenakan ripped jeans berwarna biru. Sebuah cincin samar-samar terlihat di jari manis tangan kanan Brad Pitt. Ia juga mengenakan gelang di tangan yang sama.

Topik Terkait