img_title
Foto : Instagram/@ladygaga

IntipSeleb – Lady Gaga mengaku bersedih ketika dua anjing Bulldog Prancis miliknya dicuri pada Rabu, 24 Februari 2021. Kabar terbaru mengatakan bahwa dua anjing tersebut telah ditemukan oleh seorang wanita misterius.

Sebelumnya, pelantun lagu Bad Romance ini menawarkan imbalan sebesar US$500 ribu atau sekitar Rp7,1 miliar bagi siapapun yang menemukan anjingnya. Penasaran siapa yang menemukan? Scroll artikelnya ya!

Anjing Lady Gaga Ditemukan


Sumber foto: people.com

Anjing Lady Gaga akhirnya ditemukan dalam kondisi yang baik. Sebelumnya, penyanyi 34 tahun itu berduka setelah mendengar kabar bahwa dua dari tiga anjingnya dicuri dan penuntun hewan tersebut ditembak. Lewat unggahan Instagram, Lady Gaga membuat sayembara kepada siapapun yang menemukan anjingnya tersebut akan diberi imbalan yang fantastis.

Polisi Los Angeles mengabarkan bahwa dua anjing yang bernama Koji dan Gustav ini ditemukan oleh seorang wanita pada Jumat malam, 26 Februari 2021 sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Wanita itu lalu membawa anjing-anjing tersebut ke Kantor Polisi Komunitas Olimpiade LAPD.

Setelah mendapatkan kabar, perwakilan Lady Gaga langsung mendatangi kantor polisi dan mengatakan bahwa memang benar anjing yang ditemukan milik sang diva. Sementara Lady Gaga masih belum melihat anjing kesayangannya karena tengah berada di Italia untuk syuting film terbaru.

Topik Terkait