img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Amber Heard dikabarkan dipecat dari film Aquaman 2. Rumor ini beredar pasca perseteruan yang alot dengan mantan suaminya, Johnny Depp. Pasalnya, Amber didorong penggemar untuk keluar karena Johnny Depp telah dipecat lebih dulu dari franchise Fantastic Beast.

Namun, Amber Heard justru dilaporkan menuduh Warner Bros telah menyebarkan rumor pemecatannya. Ia disangka tidak lolos pemeriksaan fisik dan berat badannya bertambah. Seperti apa kabar yang beredar mengenai Amber Heard? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Amber Heard Digosipkan Dipecat Karena Berat Badan

Instagram/amberheard
Foto : Instagram/amberheard

Amber Heard dikabarkan menerima imbas akibat pertikaiannya dengan Johnny Depp. Ia disebut telah dipecat dari perannya sebagai Mera di film Aquaman 2 karena tidak lolos pemeriksaan fisik. Berat badan Amber dikatakan bertambah sehingga pihak produksi Aquaman 2 tidak senang dengan hal ini.

“Petisi tersebut bukan alasan dipecatnya Amber. Laporan menunjukkan bahwa Amber bertambah gemuk sebelum dimulainya pengambilan gambar dan pihak produksi tidak tertarik untuk meneruskan kerja sama. Tidak hanya itu, Emilia Clarke disebut siap untuk menggantikannya,” ungkap sumber dilansir IntipSeleb dari Yahoo News pada 1 Maret 2021.

“Amber Heard tidak lulus pemeriksaan fisiknya. Berat badannya bertambah dan kondisinya sangat buruk. Ada klausul dalam kontraknya yang mengatakan bahwa dia harus dalam kondisi yang baik sebelum syuting dan dia melanggarnya,” papar yang lain.

Topik Terkait