img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Justin Bieber merayakan ulang tahunnya ke-27 pada hari ini, 1 Maret 1994. Namanya menghiasi trending topic Google Indonesia berkat hal ini. Sebagai penyanyi sejak belia, Justin Bieber kerap kali menjadi buah bibir termasuk kisah percintaannya yang menjadi sorotan.

Selena Gomez menjadi salah satu mantan kekasih Justin Bieber yang paling fenomenal. Walau telah menikah dengan Hailey Bieber, nama Selena kerap kali dihubungkan dengan Justin. Lantas, siapa sajakah deretan wanita yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Justin Bieber? Yuk kita ulik satu per satu.

Selena Gomez


Sumber foto: Insider

Justin Bieber dan Selena Gomez menjadi salah satu mantan pasangan yang paling fenomenal. Keduanya dikabarkan pertama kali berpacaran pada tahun 2010. Mengutip Billboard, dalam sebuah kesempatan, Selena tampak memakai cincin berlian berinisial J yang diberi oleh Justin Bieber. Namun, keduanya putus pada 2012.

Lima tahun kemudian, Justin Bieber dan Selena Gomez balikan. Keduanya terciduk mengendarai sepeda di Los Angeles pada November 2017. Namun, ibu Selena Gomez disebut tidak setuju dan tidak senang dengan kabar ini. Alhasil, keduanya putus lagi pada Maret 2018.

Miranda Kerr

Topik Terkait