img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Amber Heard menjadi sorotan karena perseteruan di pengadilan dengan mantan suami, Johnny Depp belum juga selesai. Amber Heard dan Johnny Depp masih harus ‘bergulat’ mengenai tuduhan pencemaran nama baik yang akan disidangkan pada tahun 2022 mendatang.

Seiring dengan pertikaian dengan Johhny Depp yang alot, sosok Amber Heard membuat penasaran. Ia makin terkenal melalui peran Mera di film Aquaman bersama Jason Momoa. Berprofesi sebagai model dan aktris membuat Amber Heard memiliki kekayaan dengan jumlah fantastis.

Namun, ia justru terang-terangan mengaku tidak percaya agama atau atheis. Bahkan, Amber Heard secara berani mendeklarasikan dirinya sebagai biseksual. Siapakah sosok Amber Heard? Scroll yuk!

Awal Karier

Instagram/amberheard
Foto : Instagram/amberheard

Amber Heard lahir di Texas pada 22 April 1986. Ia memutuskan untuk pindah ke New York dan Los Angeles karena ingin menjemput impiannya sebagai model dan aktris. Kariernya diawali ketika Amber Heard menjadi model dari video klip Kenny Chesney bernama There Goes My Life dan video klip Eisley berjudul I Wasn’t Prepared.

Ia kemudian banjir tawaran akting. Amber Heard membintangi serial Drop Down Sexy (2005), North Country (2005), hingga Alpha Dog (2006). Amber Heard akhirnya memerankan peran penting dalam drama remaja bernama Hidden Palms (2007).

Topik Terkait