img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Gal Gadot dan suaminya, Yaron Varsano membagikan kabar bahagia. Pasangan suami istri yang menikah sejak tahun 2008 itu tengah menanti kehadiran anak ketiga mereka. Padahal, Gal Gadot sebelumnya santai menghadiri Golden Globe Awards 2021.

Di sisi lain, Gal Gadot menyinggung soal niatnya untuk pensiun dari dunia akting. Keputusan ini dibahas Gal Gadot sebelum berperan sebagai Wonder Woman. Seperti apa kabar bahagia dari Gal Gadot dan sang suami? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Hamil Anak Ketiga

Instagram/gal_gadot
Foto : Instagram/gal_gadot

Gal Gadot mengumumkan kabar bahagia. Ia dan suaminya, Yaron Varsano tengah menanti kehadiran anak ketiganya. Pemeran Diana Prince dalam franchise Wonder Woman ini mengumumkan kehamilannya melalui Instagram pribadinya @gal_gadot pada 1 Maret 2020 waktu Amerika Serikat.

Aktris berusia 35 tahun itu membagikan foto manis bersama Yaron Varsano dan kedua anaknya, Alma Versano dan Maya Versano. Perut Gal Gadot yang tengah mengandung anak ketiganya ramai-ramai dipegang oleh Yaron Varsano, Maya, dan Alma. Senyum sumringah terpancar dari keluarga kecil Gal Gadot.

Kita mulai lagi,” tulis Gal Gadot mengiringi unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram @gal_gadot pada 1 Maret 2020.

Topik Terkait