img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Meghan Markle dituduh telah melakukan bully pada sejumlah karyawannya saat masih menjadi anggota Kerajaan Inggris. Istri Pangeran Harry ini dikabarkan telah mengusir karyawan dan membuat mereka tidak bisa berhenti menangis dan gemetaran.

Menyusul tuduhan perundungan yang dilayangkan, Meghan Markle dan Pangeran Harry langsung membantahnya. Meghan bahkan mengungkit jika dirinya merupakan target bully selama beberapa tahun. Berikut penjelasan selengkapnya.

Dituduh Bully Sejumlah Karyawan

Pinterest
Foto : Pinterest

Tuduhan dan gosip miring kembali menerpa Meghan Markle. Ia dituduh telah melakukan perundungan kepada dua asisten pribadinya saat masih menjadi anggota senior Kerajaan Inggris bersama Pangeran Harry. Surat kabar The Times pertama kali membongkar tuduhan perundungan ini.

Tuduhan intimidasi ini diajukan oleh Jason Knauf pada Oktober 2018, yang merupakan sekretaris komunikasi Meghan dan Pangeran Harry kala itu. Jason menyatakan ia ingin melindungi staf yang diduga berada di bawah tekanan pasangan tersebut. Sumber menyatakan, Pangeran Harry telah memohon kepada Jason Knauf untuk tutup mulut dan tidak melanjutkan tuduhan perundungan yang dilakukan Meghan Markle.

Lalu, narasumber lainnya menyatakan jika Meghan Markle membuat asisten pribadinya meneteskan air mata. Salah satu ajudan mengaku takut terhadap Meghan Markle. Ia mengatakan dirinya tidak bisa berhenti gemetar kala itu. Kemudian dua staf senior mengklaim jika ia telah diintimidasi oleh Meghan Markle. Terakhir, satu karyawan menuduh perempuan berusia 39 tahun itu telah mempermalukannya.

Topik Terkait