img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rita Ora bernostalgia saat bertemu dengan Madonna beberapa tahun lalu. Sebagai penyanyi yang mengidolakan Queen of Pop itu, Rita Ora rela melakukan apa saja. Ia bahkan membeberkan ulah Madonna yang memintanya untuk berlutut.

Alih-alih merasa tersinggung, Rita Ora justru berlutut dengan sesuka hati untuk memuaskan Madonna. Seperti apa cerita Rita Ora saat bertemu pertama kali dengan Madonna? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Kenang Momen Canggung Bertemu Madonna

YouTube/The Tonight Show Jimmy Fallon
Foto : YouTube/The Tonight Show Jimmy Fallon

Madonna merupakan penyanyi dunia yang dijuluki sebagai Queen of Pop. Bukan hanya masyarakat biasa yang mengidolakannya, sederet penyanyi Hollywood juga mengaguminya, salah satunya Rita Ora. Pelantun lagu For You Ost Fifty Shades Freed ini mengenang momen ketika pertama kali bertemu dengan Madonna.

Rita Ora menyampaikan bertemu dengan Madonna merupakan salah satu momen terbaik sepanjang kariernya sebagai penyanyi. Ia bahkan mengaku tidak percaya melihat Madonna menghampirinya. Kenangan Rita Ora bertemu Madonna disampaikannya dengan dramatis kepada Jimmy Fallon.

“Puncak hidupku jelas adalah Madonna. Dia adalah salah satu idola terbesar sepanjang masa. Ya, aku punya momen luar biasa dengannya. Sangat canggung tapi juga tidak bisa dipercaya,” ungkap Rita Ora dalam The Tonight Show Jimmy Fallon pada 3 Maret 2021 waktu Amerika Serikat.

Topik Terkait