img_title
Foto : Instagram/ladygaga

IntipSeleb – Lady Gaga akhirnya menampakkan diri di publik usai kejadiaan naas yang menimpa dua anjingnya dan sang penuntun, Ryan Fischer. Lawan main Bradley Cooper dalam film A Star is Born ini terlihat berbeda.

Di sisi lain, Lady Gaga dikabarkan menunjukkan reaksi dramatis dan penuh emosional setelah anjingnya dan Ryan Fischer selamat. Seperti apa penampilan Lady Gaga usai anjingnya dicuri? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Penampilan Perdana Lady Gaga Setelah Dua Anjingnya Ditemukan

Entertainment online
Foto : Entertainment online

Pada akhir Februari 2021 lalu, kejadian tak menyenangkan menimpa Lady Gaga. Dua dari tiga anjingnya dicuri oleh orang tak dikenal, sementara Ryan Fischer sebagai penuntun anjing Lady Gaga ditembak di bagian dada. Ia pun menjanjikan uang Rp7 miliar bagi yang menemukan.

Setelah beberapa hari menghilang, dua anjing Bulldog Paris milik Lady Gaga bernama Koji dan Gustav telah ditemukan oleh seorang wanita misterius pada Jumat malam, 26 Februari waktu Amerika Serikat. Sementara kondisi Ryan Fischer semakin membaik dan dalam pemulihan di rumah sakit.

Menyusul kabar gembira tersebut, Lady Gaga akhirnya menunjukkan diri di depan publik untuk pertama kali usai anjingnya ditemukan. Melansir Entertainment Online pada 4 Maret 2021, Lady Gaga terlihat keluar dari sebuah hotel di Roma, Italia atau tempatnya syuting film.

Topik Terkait