img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Chris Hemsworth kalah dari Xiao Zhan hingga Jeon Jungkook dalam 10 pria tertampan dunia tahun 2021. Data ini diambil dari King Choice, yang mengumpulkan voting dari pengunjung situs.

King Choice merupakan situs yang memiliki beberapa voting dari beberapa kategori beragam. Mulai dari artis Kpop dengan visual terbaik, artis penyanyi Barat paling tampan dan cantik, hingga aktor Asia paling tampan.

Setiap pengunjung situs King Choice harus memiliki akun untuk voting. Setiap pengguna memiliki tiga suara per 1 jam yang terdiri dari 2 suara positif dan 1 suara negatif. Sementara skor akhir voting diambil dari suara positif dikurangi oleh suara negatif. Lantas, siapa sajakah 10 pria tertampan dunia tahun 2021 versi King Choice? Yuk kita ulik satu per satu.

Dimash Kudaibergen


Sumber foto: Medium

Dimash Kudaibergen atau disapa sebagai Dimas menempati peringkat ke-10. Ia merupakan penyanyi asal Kazakhstan yang baru berusia 26 tahun. Bukan hanya sebagai penyanyi biasa, Dimas juga bisa menyanyikan lagu dalam 12 bahasa. Dimas memperoleh perolehan suara positif 105.880 dan suara negatif 5.221.

Bright Vachirawit

Topik Terkait