img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Brad Pitt terpotret berlumuran darah. Kondisi mengkhawatirkan Brad Pitt terungkap dari foto-foto terbaru yang beredar di internet. Bahkan, ayah Shiloh Jolie Pitt itu memiliki luka besar di sepanjang dadanya.

Keadaan Brad Pitt yang dipenuhi darah terjadi setelah Angelina Jolie berhasil menjual lukisan pemberian mantan suaminya. Tak tanggung-tanggung, lukisan hadiah Brad Pitt ke Angelina dipatok harga miliaran Rupiah. Seperti apa kondisi Brad Pitt berlumuran darah usai Angelina Jolie jual lukisan? Yuk simak artikel di bawah ini.

Brad Pitt Berlumuran Darah

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Kabar mengejutkan datang dari Brad Pitt. Pemenang Oscar kategori Best Supporting Actor tahun 2020 ini terlihat berlumuran darah. Sebagian wajah hingga badan Brad Pitt dihiasi beragam luka yang mengerikan.

Melansir Daily Mail pada 5 Maret 2021, terlihat darah yang mengucur dari kening Brad Pitt. Bukan hanya itu, terdapat luka panjang yang penuh darah di bagian kiri dada Brad Pitt. Mengiringi penampilan mengkhawatirkan itu, baju Brad Pitt juga tampak kotor.

Kaos oblong berlengan pendek warna putih terlihat sangat kotor dipenuhi oleh debu. Tangan aktor berusia 57 tahun itu juga dipenuhi oleh debu hitam. Sementara rambut pirang Brad Pitt terlihat cenderung berantakan.

Topik Terkait