img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jennifer Aniston blak-blakan tidak mau memiliki keturunan. Walau begitu, Jennifer Aniston sempat ingin punya anak dengan Brad Pitt. Namun, Brad Pitt justru dikabarkan berselingkuh dari Jennifer Aniston ke Angelina Jolie.

Bukan hanya Jennifer Aniston yang ogah memiliki anak. Beberapa artis Hollywood mengungkapkan hal serupa, mulai dari Keanu Reeves hingga Leonardo Dicaprio. Lantas, siapakah artis Barat lainnya yang enggan punya keturunan? Yuk kita ulik satu per satu.

Ellen DeGeneres

Pinterest
Foto : Pinterest

Ellen DeGeneres merupakan salah satu artis yang mendukung LGBT. Ia menikah sesama jenis dengan Portia de Rossi sejak 2008. Walau telah lama menikah, Ellen dan Portia tidak ingin memiliki anak. Ia berdalih jika menjadi orangtua butuh keterampilan yang baik.

“Kita mungkin akan menjadi orang tua yang hebat. Tapi, itu manusia dan kecuali jika Anda berpikir Anda memiliki keterampilan yang sangat baik dan memiliki dorongan atau keinginan untuk melakukannya, jumlah pekerjaan dan tanggung jawab. Aku tidak ingin melakukannya. Kencangkan mereka! Kami mencintai hewan kami,” ungkapnya kepada People tahun 2014.

Oprah Winfrey

Topik Terkait