img_title
Foto : Marketwatch.com

IntipSeleb – Meghan Markle dan Pangeran Harry blak-blakan dalam wawancara bersama Oprah Winfrey Minggu, 7 Maret 2021 waktu Amerika Serikat. Dalam pengakuannya, Meghan secara gamblang membongkar aib Kerajaan Inggris.

Meghan Markle menyebut ada kekhawatiran dari pihak kerajaan terkait kulit anaknya, Archie Harrison Mountbatten Windsor. Saking merasa tertekan, Meghan Markle merasa ingin mengakhiri hidupnya. Seperti apa buka-bukaan yang dilakukan Meghan dan Pangeran Harry? Berikut penjelasan selengkapnya.

Warna Kulit Archie Buat Khawatir

Today
Foto : Today

Meghan Markle buka-bukaan dalam wawancara dengan Oprah Winfrey pada 7 Maret 2021 di stasiun televisi CBS. Ia membahas semua keluh kesahnya saat menjadi anggota Kerajaan Inggris. Dalam suatu kesempatan, Meghan Markle menyatakan dirinya dan Pangeran Harry telah menikah tiga hari sebelum Royal Wedding.

Setelah pernikahan mereka, Meghan Markle hamil anak pertama. Namun, pihak Kerajaan Inggris disebut sangat khawatir terhadap warna kulit anak pertamanya dari Pangeran Harry. Pasalnya, Meghan memiliki keturunan berkulit gelap.

“Kekhawatiran dan percakapan tentang seberapa gelap kulitnya ketika dia lahir. Itu akan sangat merugikan mereka,” ungkap Meghan Markle dilansir IntipSeleb dari CBSNEWS pada 8 Maret 2021.

Topik Terkait