img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Kanye West diduga melakukan pelanggaran dana kampanye saat mengajukan diri sebagai Presiden Amerika Serikat di Pemilu 2020 lalu. Menurut penyelidikan, rapper yang digugat cerai Kim Kardashian ini melakukan hal ilegal karena menerima sumbangan dari anak di bawah umur.

Menyusul kabar ini, Kim Kardashian justru digosipkan berselingkuh dengan Drake. Dugaan ini muncul ketika lagu terbaru Drake berjudul Wants and Needs menyinggung Kanye West dan Kim. Berikut penjelasan selengkapnya.

Kanye West Diduga Lakukan Hal Ilegal

Pinterest
Foto : Pinterest

Menurut laporan badan pemilu AS bernama Federal Election Commission (FEC), Kanye West diduga telah melanggar aturan penggalangan dana pada kampanye pemilu 2020. Diketahui, Kanye West mencalonkan diri sebagai Presiden AS dari partai mandiri namun gagal.

FEC menyatakan Kanye West telah melakukan pelanggaran ilegal seperti dengan sengaja mencari dan menerima sumbangan kampanye dari anak di bawah umur. Kanye West juga dituding mengambil uang kampanye dari warga negara asing atau warga non-AS.

Bukan hanya itu, uang kampanye yang berasal dari sejumlah warga negara asing didaftarkan menggunakan nama palsu. Kanye West juga mengumupulkan uang kampanye dari strategi penjualan merchandise ke anak di bawah umur. Parahnya, remaja yang membeli hoodie atau topi produksi Kanye West belum menerima barang itu sampai sekarang.

Topik Terkait