img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Oprah Winfrey menyatakan Meghan Markle mengirimnya pesan saat wawancara buka-bukaan dengan Pangeran Harry tayang di stasiun CBS pada Minggu, 7 Maret 2021 waktu Amerika Serikat.

Di sisi lain, Oprah mengatakan kekhawatiran warna kulit gelap pada anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry bukan berasal dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Seperti apa pesan Meghan Markle ke Oprah Winfrey? Yuk simak artikel di bawah ini.

Kirim Pesan Pribadi ke Oprah Winfrey

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Wawancara buka-bukaan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang dipandu oleh Oprah Winfrey masih menjadi perbincangan hangat. Pasangan fenomenal itu beberapa kali membongkar aib Kerajaan Inggris.

Rupanya sebelum acara tersebut ditayangkan, Meghan Markle mengirimkan chat atau pesan pribadi ke Oprah Winfrey. Meghan ternyata menanyakan kabar Oprah dalam chat pribadi.

“Aku mendapat pesan teks dari Meghan kemarin yang mengatakan, ‘Bagaimana kabarmu?’ Dia baru saja menaruh Archie di tempat tidur sambil menunggu makanan dan tidak tahu apa yang terjadi. Aku bilang, ‘Dari yang aku tahu itu berjalan dengan baik, aku tahu itu sedang ditayangkan’,” kata Oprah Winfrey dilansir IntipSeleb dari Aceshowbiz pada Selasa, 9 Maret 2021.

Topik Terkait