img_title
Foto : The guardian

IntipSeleb – Film Zack Snyder's Justice League alias Justice League Synder Cut telah bocor di layanan streaming HBO Max. Akibat hal tersebut, masyarakat dilaporkan dapat menonton lebih dari satu jam cuplikan film yang dibintangi Gal Gadot, Henry Cavill, hingga Ben Affleck itu.

Padahal film Zack Snyder's Justice League baru akan tayang pada 18 Maret 2021 waktu Amerika Serikat. Lantas seperti apa film Synder Cut yang beredar sebelum jadwal rilis? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Film Zack Snyder's Justice League Bocor Sebelum Jadwal Rilis Resmi

Fox news
Foto : Fox news

Penggemar superhero DC heran saat melihat film Zack Snyder's Justice League telah tayang di layanan streaming HBO Max. Melansir Insider, para pengguna HBO Max tiba-tiba bisa menonton Synder Cut saat ingin menonton film keluaran terbaru yakni Tom and Jerry. 

Ketika pengguna mengklik dan mem-play Tom and Jerry, justru film Zack Snyder's Justice League lah yang dimainkan. Ada juga yang menyatakan setelah film Tom and Jerry selesai, film yang Synder Cut baru muncul.

Melihat bocoran itu, sebagian penggemar langsung tidak menyia-nyiakan kesempatan. Beberapa yang beruntung berhasil menonton bocoran film Zack Snyder's Justice League. Melansir The Guardian, salah satu penggemar berhasil menonton aksi menegangkan Ben Affleck dan lainnya selama satu jam lebih. Salah satu reporter The Hollywood Reporter juga beruntung bisa melihat bocoran film, sebagian juga mengabadikan bocoran ini dan mengunggahnya ke media sosial seperti TikTok.

Topik Terkait