img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Zayn Malik meluapkan emosinya kepada ajang Grammy Awards 2021 yang akan diselenggarakan pada Minggu, 14 Maret 2021 waktu Amerika Serikat. Kekasih Gigi Hadid itu menyindir perhelatan Grammy 2021 yang tidak adil. Namun, sebagian netter justru menilai Zayn Malik iri pada Harry Styles.

Pasalnya, mantan anggota One Direction itu masuk dalam 3 nominasi Grammy Awards 2021 sekaligus, sementara karya Zayn Malik tidak dilirik Grammy. Seperti apa bentuk protes Zayn Malik tersebut? Berikut penjelasan selengkapnya.

Zayn Malik Protes Keras ke Grammy

Twitter/zaynmalik
Foto : Twitter/zaynmalik

Perhelatan Grammy Awards 2021 bakal digelar pada 14 Maret 2021 mendatang. Awalnya, ajang penghargaan bergengsi musik dunia ini dijadwalkan berlangsung pada 31 Januari 2021, namun terpaksa diundur karena suatu hal. Menyusul Grammy 2021 yang segera digelar, Zayn Malik justru kesal.

Melalui Twitter terverifikasinya @zaynmalik, ia menghujat Grammy Awards 2021 dengan kata-kata kasar. Zayn Malik mengklaim penyanyi atau bahkan grup yang masuk nominasi Grammy 2021 merupakan orang-orang terdekat penyelenggara. Seolah muak, Zayn menyindir akan mengirimkan hadiah pada pihak Grammy tahun depan.

Persetan grammy dan semua orang yang terkait. Kecuali jika kamu berjabat tangan dan mengirim hadiah, tidak ada pertimbangan nominasi. Tahun depan aku akan mengirimi kalian sekeranjang manisan,” tulis Zayn Malik dilansir IntipSeleb dari Twitter @zaynmalik pada Rabu, 11 Maret 2021.

Topik Terkait